Welcome to My World ^^

Welcome to My World
Just a simple Blog ^^

Minggu, 08 Mei 2011

Untukmu Sahabatku




Untukmu sahabatku.

pernahkah kau mendengar dongeng Snow White ? aku tau kau pasti pernah mendengarnya.
Bukan ! bukan tentang pangeran yang mencium Snow White. Tapi persahabatan para kurcaci-kurcaci tua itu.
Yah, kau tau ? para kurcaci itu bersahabat sejak mereka kecil. Bukan, mereka bukanlah saudara, tapi ibu dan orang tua mereka meninggalkan mereka di hutan. Dan akhirnya… sampai sekarag mereka bersahabat walaupun terkadang terjadi perkelahian antara kurcaci.
Aku ingin menjadi seperti mereka, persahabatan mereka begiu kuat. Apakah kau ingin menjadi kurcaci sama sepertiku ? aku harap iya. Agar persahabaan kita juga akan menjadi kuat.

Oh yah, sahabat… maafkan aku.
Maafkan aku, sekali lagi maaf. Aku ingin mengatakan padamu, tapi aku harap kau jangan menangis yah. Ah~ iya, kau tak akan menangis walaupun itu menurutku sangat sedih. Kau terlalu kuat untuk menahan perasaanmu.
Begini… akhir bulan ini aku akan pindah, apa kamu masih ingin menjadi sahabatku ? aku harap kamu masih anggap aku sahabatmu. Bukan tanpa penjelasan aku akan pindah, tapi orang tuaku harus dipindah tugaskan dalam pekerjaannya dan tentunya aku harus ikut pindah.

Kau ingat 3 tahun yang lalu, tidak ? yah aku menjadi anak baru di sekolah kita. Aku baru saja pindah kota. Yah, begitulah setiap tahunnya. Antara 3-5 tahun aku akan pindah kota, itulah tuntutan pekerjaan bapakku.

Sahabat, aku ingin memintamu untuk terus menjadi sahabtku. Karena aku takut, akan nantinya di tempat baru itu aku tak bisa mendapatkan sahabat baru. Tidak! Aku tidak akan melupakanmu, walaupun aku punya sahabat baru. Janji yah ?

Ya! Kau ingat tidak, beberapa bulan lalu ? yah, memang banyak kejadian yang kita lalui bersama. Tapi apa kamu ingat, ketika kia tak saling berbicara selama beberapa hari itu? Yah, kita sama-sama gengsi, dan akhirnya akulah yang memberanikan diri untuk berbicara padamu hehe.
Yah kita salah paham. Malah aku kira kau melupakanku, karena telah mendapatkan sahabat baru. Yak! Jangan tertawa, itu tak lucu.

Untukmu sahabat… surat ini nyata bukan ? hehe bacalah suratku ini. Maaf kalau di masa depan aku akan jarang berbicara padamu, bukan maksudku begitu yah! ^^


Salam hangat, Sahabatmu
Nabila. P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar